Buku : Teropong Kehidupan

IDR 55.000
Stock : Unlimited
Qty :

Description

Hanya di dalam Tuhan saja orang dapat menemukan makna hidup yang sejati, yaitu hidup yang memiliki arti. Kitab Pengkhotbah memberi penjelasan lugas tentang kesia-siaan yang akan orang dapati, jika hidup di luar Tuhan. Orang akan terperangkap dalam laku yang sia-sia sebagai buah dosa. Apapun yang dikerjakan hanya bersifat sementara, tidak abadi. Perjalanan menjalani kesementaraan menuju kekekalan adalah hal menarik untuk diteropong, ditilik, dibedah, bahkan digugat, tuk ditarik makna daripadanya. Menelusuri bagaimana kuasa dosa betul-betul telah mencengkram hidup manusia, bermuara pada serangkaian fenomena kejahatan yang sempurna.

“Teropong Kehidupan”, bukan sekadar soal cara pandang. Bukan pula soal jarak indera visual  melihat dunia.  “Teropong kehidupan” membedah luasan fenomena, mengurai fakta aktual dengan “Pedang Bermata Dua”.  Serangkaian masalah hidup disibak sedemikian rupa. Persoalan sosial politik, perang, radikalisme, nasionalisme, kekerasan, reformasi diri, hingga soal cinta pun dikuliti, diurai dengan cerdas dan tuntas dalam perspektif yang khas. 

“Teropong Kehidupan” Mengamati dengan bijak perjalanan hidup anak manusia, namun bukan dalam kerangka menghakimi, tetapi sebuah pembelajaran untuk memahami kebenaran yang hakiki, hidup dan dihidupi oleh kebenaran sejati. Menggugat untuk mengingatkan. Mengingatkan untuk mencegah anak manusia supaya jangan terperangkap dosa, dan hidup tanpa makna. “Teropong Kehidupan”, sebuah buku yang layak dimiliki dan nikmati.  

Judul Buku : Teropong Kehidupan
Penulis : Pdt. Bigman Sirait
Penerbit : Yayasan Pelayanan Media Antiokhia (YAPAMA)
Cetakan : 1
Tahun : 2015

Updated : 31 May 2017 - 14:54 | View : 111
Tags : Kehidupan

Others

jQuery Slider
Top