Buku : Menjadi Manusia Sempurna

IDR 75.000
Stock : Unlimited
Qty :

Description

Jalan Menjadi Manusia Sempurna

Menjadi manusia sem-purna, sebuah upaya yang tidak mudah nampaknya.  Ya.. ide ini pun sudah menjadi konsumsi diskusi para filsuf dijamahnnya.  Ten-tu dengan beragam pendekatan dan teori serta simpulan yang dihasilkan pun berbeda, bahkan bertolakbelakang sama sekali.  Tapi bagaimana kata Alkitab tentang hal ini? Alkitab begitu gamblang menjawab persoalan manusia sempurna mulai dari rancangan penciptaan, pilihan, kejatuhan dalam dosa, penebusan, hingga kekekalan.  Setidaknya begitulah hasil penelusuran Pdt. Bigman Sirait tentang kebenaran kitab suci terkait soal manusia yang telah dituangkannya dalam buku “Menjadi Manusia Sempurna”

Menjadi Manusia Sempurna, limapuluh tulisan tentang manusia dari berbagai sudut pandang tersaji untuk dinikmati. Tentu saja kebenaran Alkitab tetap menjadi basis dalam usaha menemukan jati diri manusia sempurna, dalam pengamatan yang serius terhadap keseharian hidup.  Menariknya, 50 tulisan Menjadi Manusia Sempurna ini juga sekaligus sebagai usaha Pdt. Bigman Sirait untuk mengingatkan setiap orang percaya tentang jati dirinya, tujuan hidup, dan tanggung jawab, yang berlangsung dari hari ke hari.  

Dalam buku ini, pembaca budiman akan diajak berselancar menelusur ombak makna dari hidup sejati, menyibak fakta dari pelbagai fenomena.  Tentu saja dengan spektrum Injil yang relevan bagi segala masa, dalam lima  tema besar yang berbeda. Tuan, Tuhan Atau Uang; Iman Yang Tak Terkalahkan; Integritas; dan Sang pemimpin
Harapan dan optimisme terhadap orang percaya agar mengaktualisasi ciri-ciri manusia sejati, dengan kualitas diri yang terlihat, terukur, terpuji, dan teruji, kental terasa di setiap sudut buku ini. Minimal dengan memenangkan pertandingan “unjuk diri,“ bahwa orang percaya dapat menjadi bukti tentang nilai-nilai hidup yang luhur dan berbudi sebagai umat yang mengenal, dan hidup dalam kuasa pimpinan Allah Sang pencipta. Sebab, sejatinya itulah jalan Menjadi Manusia Sempurna.

Buku Menjadi Manusia Sempurna niscaya memberi wawasan dan perspektif yang berbeda dalam melihat dan mengkritisi setiap fenomena di keseharian anda.  Karena umat memang dituntut menjadi berbeda, dan bukan hanya tunduk, turut dan ikut, mengalir dengan ajakan-rayuan jaman ini.  Tapi mampu tampil menjadi manusia yang terararh pada satu garis terang nan progresif, untuk menjadi manusia sempurna.  Slawi

Judul Buku : Menjadi Manusia Sempurna
Penulis : Pdt. Bigman Sirait
Penerbit : Yayasan Pelayanan Media Antiokhia (YAPAMA)
Cetakan : 1
Tahun : 2011

Updated : 31 May 2017 - 14:58 | View : 102
Tags : Manusia Sempurna

Others

jQuery Slider
Top